Catat! Ini Rekayasa Lalin di Sekitar GBK Saat Indonesia Vs Argentina

- Senin, 19 Juni 2023 | 08:46 WIB
Pemain Timnas gelar latihan di Lapangan A GBK (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)
Pemain Timnas gelar latihan di Lapangan A GBK (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk diterapkan disekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat saat pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Argentina. Ada beberapa pengalihan arus lalu lintas yang bakal diterapkan oleh polisi.

Baca Juga: Ada Rekayasa Lalin di Labuan Bajo Selama KTT ASEAN, Tenang Tak Ganggu Kendaraan Darurat

"Iya, disiapkan juga rekayasa lalu lintasnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin (19/6/2023).

Rekayasa lalu lintas ini bersifat situasional melihat kondisi di lapangan dan kebijakan dari kepolisian.

Berikut Rekayasa Lalu Lintas yang Sudah Disiapkan Polisi:

1. Arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto yang akan menuju ke Jalan Gerbang Pemuda diarahkan lurus ke arah Slipi.

2. Arus lalu lintas dari arah Slipi di arahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju Layang Landokgi ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

Baca Juga: Perintah Kapolri ke Jajaran untuk Tangani Arus Balik: Sosialisasikan Rekayasa Lalin!

3. Arus lalu lintas yang dari Bundaran Senayan yang akan menuju Jalan Pintu Satu Senayan diluruskan ke Jalan Jenderal Sudirman arah Semanggi.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Mustopo yang menuju ke arah Jalan Asia Afrika di belokkan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya.

5. Arus lalu lintas dari arah Jalan Patal Senayan 1 yang akan menuju ke arah Jalan Asia Afrika di belokkan ke kiri ke Jalan Tentara Pelajar.

6. Arus lalu lintas dari arah Jalan Tentara Pelajar yang akan menuju Jalan Patal Senayan diluruskan ke arah Jalan Permata Hijau.

7. Arus lalu lintas arah Manggala Wanabakti yang akan menuju Jalan Lapangan Tembak diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X