Viral Diduga Suami Hajar Istri di Pinggir Jalan Depok, Polisi Turun Tangan

- Senin, 7 November 2022 | 13:16 WIB
Ilustrasi kekerasan terhadap wanita. (FREEPIK/KamranAydinov)
Ilustrasi kekerasan terhadap wanita. (FREEPIK/KamranAydinov)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap wanita yang diduga merupakan pasangan suami istri di Depok. Polres Metro Depok pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @warungjurnalis, tampak video memperlihatkan pria tersebut dengan tega menghajar wanita di pinggir jalan. Warga sekitar tampak melerai aksi pelaku.

Masih dalam video tersebut, tampak si wanita tidak melakukan perlawanan. Pelaku juga terlihat melakukan pemukulan di depan anak kecil.

Baca Juga: Miris! Guru Bahasa Indonesia MTS di Grobogan Terlibat dalam Kasus Uang Palsu

"Kejadian KDRT di Jalan Cilobak Raya, Pangkalan Jati, Cinere," tulis akun warungjurnalis dalam postinganya seperti dilihat pada Senin (7/11/2022).

Baca JugaKepala BNPT Buka Suara soal Penangkapan Guru SD Terduga Teroris di Sumenep

Masih dalam akun tersebut, tampak informasi yang menyebutkan jika pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Polisi Turun Tangan

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut pihaknya belum menerima laporan secara resmi dari korban prihal kasus ini. Meski begitu, pihak kepolisian disebut Yogen tetap turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Belum ada laporan tapi polisi proaktif. Sedang ditindaklanjuti," pungkas Yogen.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X