Bupati Kendal Optimistis Suara Gen Z Bisa Ikut Tuntaskan Masalah Indonesia

- Kamis, 3 November 2022 | 23:11 WIB
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto (Indozone/Rovy)
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto (Indozone/Rovy)

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto berkesempatan menjadi pembicara dalam gelaran Your Voice Matters ketiga besutan Indozone Media yang digelar di Auditorium Prof. Wuryanto Universitas Negeri Semarang (UNNES), Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/11/2022).

Dico mengaku sangat antusias dengan gelaran Your Voice Matters setelah melihat komentar positif hingga banyaknya peserta yang mengikuti gelaran tersebut.

"Saya mengapresiasi acara ini, sangat bagus sekali karena antusiasme masyarakatnya juga khususnya generasi Z dan milenial sangat luar biasa," kata Dico.

-
Para pembicara Your Voice Matters ketiga di Semarang. (Indozone/Rovy)

BACA JUGA: Gibran Rakabuming Ngaku Pernah Golput saat Bahas Apatis Anak Muda akan Dunia Politik

Dalam kesempatan itu, Dico sangat optimistis jika dengan gelaran Your Voice Matters, generasi Z yang berani memberikan suara atau Speak Up yang berdampak positif bisa ikut menyelesaikan permasalahan Indonesia saat ini dan kedepannya.

"Ini memberikan semangat untuk generasi muda khususnya Gen z untuk bisa menyampaikan apa yang menjadi aspirasi mereka, sehingga kita juga bisa bersama-sama untuk menyelesaikan pemasalahan di Indonesia ini untuk kedepannya," jelas Dico.

BACA JUGA: Dico Ganinduto Ingatkan Gen Z Jangan Apatis dengan Politik, Berdampak ke Kemajuan Negara

Sekadar diketahui, acara Your Voice Matters dimeriahkan dengan kehadiran Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, dan Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini, Presiden Gen Z Rian Fahardhi.

Tak hanya itu, kemeriahan panggung Your Voice Matters juga akan didukung dengan penampilan Good Morning Everyone, Braves Boy, dan Soegi Bornean.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X