Mengenaskan! Gadis 19 Tahun di India Tewas dalam Diserang Macan Tutul

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 17:54 WIB
Ilustrasi macan tutul. (Freepik/wirestock)
Ilustrasi macan tutul. (Freepik/wirestock)

Seorang perempuan berusia 19 tahun tewas setelah diserang oleh macan tutul di Shirur Taluka, Pane, India pada Rabu (12/10/2022) malam hari. 

Polisi setempat dan pihak departemen kehutanan mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18:30 waktu setempat di desa Jambut, Shirur Taluka. 

Setelah diidentidikasi, korban bernama Puja Bhagwan Narawade yang berasal dari keluarga petani dari desa yang sama. 

Baca Juga: Wanita Ini Nekat Menyerang Macan Tutul, Ternyata Ini Masalahnya!

Menurut keterangan polisi, korban saat itu sedang berada di halaman depan rumahnya kemudian macan tutul menghampiri dan menyerang dari belakang hingga menyeret ke perkembunan tebu tetangga. 

“Narawade berada di halaman depan rumahnya ketika macan tutul menyerangnya dari belakang dan menyeretnya ke perkebunan tebu di plot tetangga. Beberapa tetangga, yang membunyikan alarm dan berlari menyelamatkannya, menemukannya di ladang tebu dengan luka parah di lehernya.” ungkap Inspektur Sureshkumar Raut yang dikutip dari Indian Express. 

Baca Juga: Momen Menegangkan Pemotor Tertawa saat Dihadang Macan, Endingnya Bikin Jantungan!

Ini menjadi kejadian serangan macan tutul kedua kalinya dan sangat fatal di daerah tersebut selama dua bulan terakhir. Pihak departemen kehutanan mengatakan mereka akan meningkatkan patroli dan memasang perangkap kandang di daerah tersebut.

Penulis: Annita Rahmawati Dewi

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X