The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Kader Gerindra Desak Prabowo Maju Lagi Pilpres 2024: Dia Capres Paling Populer
Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Ini Alasan Kader Gerindra Desak Prabowo Maju Lagi Pilpres 2024: Dia Capres Paling Populer

Jumat, 12 Agustus 2022 15:46 WIB 12 Agustus 2022, 15:46 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memberikan alasan mengapa kader partai mendesak Ketua Umumnya, Prabowo Subianto agar tetap menjadi Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Alasan pertama, karena elektabilitas Prabowo di beberapa survei tetap paling populer. Masyarakat sangat meminati dan menyukai Prabowo sebagai calon presiden.

“Alasannya pertama beliau ada capres yang dari berbagai macam survei paling populer, paling diminati, paling disukai,” tutur Muzani di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Dikatakan Muzani, alasan lain adalah kinerja Prabowo meminpin Kementerian Pertahanan cukup beri makna positif bagi pemerintahan Jokowi-Maruf. Apalagi Prabowo sangat memiliki komitmen menjaga NKRI.

"Kemudian beliau tidak pernah begeser dari komitmennya untuk menjaga keutuhan NKRI," imbuhnya. 

Maka dari itu, Wakil Ketua MPR RI inilah menjadi alasan mengapa kader mendesak Prabowo maju kembali di Pilpres.

"Itu lah alasan kader kenapa seluruhnya meminta Pak Prabowo, yang disebut hari ini oleh seluruh yang menyampaikan pandangan, hanya tunggal namanya Prabowo Subianto, tidak ada nama lain," tutur Muzani. 

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan bahwa Ketua umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto direncanakan bakal menjawab permintaan seluruh kader partainya yang meminta untuk maju kembali sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

Adapun jawaban tersebut akan disampaikan Prabowo dalam forum rapat pimpinan nasional (Rapimnas) hari ini, Jumat (12/8/2022) di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.

"Beliau akan jawab nanti pada waktunya, kapan? Hari ini pada sore atau malam nanti setelah maghrib," ujar Muzani.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Indozone
Harits Tryan Akhmad
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US