The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Jadwal Layanan Ganti Alamat karena Perubahan Nama Jalan di Jakarta
Jalan H Bokir Bin Dji'un yang baru diresmikan menggantikan nama sebelumnya Jalan Raya Pondok Gede ruas Jalan Raya Bogor - Tamini di Jakarta. (ANTARA FOTO/Nugroho Gumay)
News

Ini Jadwal Layanan Ganti Alamat karena Perubahan Nama Jalan di Jakarta

Layanan jemput bola

Senin, 04 Juli 2022 09:40 WIB 04 Juli 2022, 09:40 WIB

INDOZONE.ID - Layanan perubahan nama dokumen kependudukan bagi warga yang terdampak perubahan nama jalan menjadi tokoh Betawi digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada hari ini.

Melalui unggahan akun Instagram (@dukcapiljakarta) terdapat sebanyak empat lokasi pengurusan dokumen kependudukan yang dilakukan pada Senin, (4/7/2022).

“Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi DKI Jakarta secara proaktif melakukan layanan jemput bola sebagai bentuk progres penyesuaian dokumen kependudukan bagi warga yang mengalami penggantian nama jalan,” tulis unggahan itu.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, layanan jemput bola pengurusan dokumen itu terletak di Masjid Guru Amin, SMK Karya Teladan, Jalan KH Guru Amin. Pelayanan dimulai pukul 09.00 WIB.

Adapun di Jakarta Timur, layanan terdapat di Kantor Sekretariat RW 01, Jalan H. Bokir Bin Djiun, Kelurahan Duku, Kecamatan Kramat Jati. Pelayanan dimulai pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Bikin Kepincut! Intip Gaya Sophia Latjuba Pakai Dress Peach Mewah Duduk di Ayunan

Kemudian Jakarta Pusat, layanan dilakukan di Jalan Raden Ismail RT 11 RW 04 Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir. Pelayanan dimulai pukul 13.00 WIB.

Sedangkan untuk Jakarta Barat layanan terletak di Pos RW 01 Kelurahan Rawa Buaya, Jalan Guru Ma'mun. Pelayanan dimulai pukul 09.00 WIB.

Terakhir di Kepulauan Seribu, layanan jemput bola dilakukan Jalan Habib Ali Bin Ahmad, Pulau Panggang dan Kantor Sekretariat RT 04 RW 02 Jalan Kyai H Mursalin, Pulau Panggang. Pelayanan dimulai pukul 09.00 WIB.

“Masyarakat hanya perlu membawa dokumen (KTP, KK, KIA) lama untuk kami ganti dengan yang baru. Bagi masyarakat yang mempunyai kendala secara medis atau tidak mampu datang ke posko layanan, akan kami antarkan secara langsung ke rumahnya,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US