The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Sebut Tak Ada Unsur Pidana Ddalam Promo 'Threesome' di Jaksel
Ilustrasi threesome. (Freepik)
News

Polda Metro Sebut Tak Ada Unsur Pidana Ddalam Promo 'Threesome' di Jaksel

Rabu, 29 Juni 2022 19:12 WIB 29 Juni 2022, 19:12 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya menyebut pihaknya hingga saat ini belum menemukan unsur pidana dari promo threesome yang diviralkan oleh semua bar di Jakarta Selatan. Polisi sendiri saat ini masih melakukan klarifikasi terhadap pihak-pihak terkait.

"Sampai hari ini pemyidik belum menemukan unsur pidana dalam kasus ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Zulpan menyebut pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya terhadap pihak bar hanya sebagai bentuk klarifikasi.

"Kita bersifat klarifikasi," beber Zulpan.

Seperti diketahui, sebuah bar di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan diduga memberikan promo threesome. Promo tersebut tersebar di media sosial.

Buntut dari kasus ini, manajer hingga pemilik bar diperiksa oleh polisi. Hasil pemeriksaan disebutkan jika maksut promo itu rupanya promo minuman untuk tiga orang dan bukan promo untuk prostitusi.

Polres Metro Jakarta Selatan sendiri sebelumnya sempat mengusut kasus serupa yaitu promo bungkus night di tempat panti pijat Hamilton SPA di Jakarta Selatan. Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan lima orang sebagai tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US