The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Ogah Ikut Latihan Manchester united hingga Tak Mau Kalah dengan Messi
Crisitiano Ronaldo. ( REUTERS/Phil Noble)
News

Cristiano Ronaldo Ogah Ikut Latihan Manchester united hingga Tak Mau Kalah dengan Messi

Alasan keluarga

Selasa, 05 Juli 2022 03:01 WIB 05 Juli 2022, 03:01 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak mau ambil bagian dalam latihan Manchester United, Senin (4/7/2022) pagi waktu setempat. Alasannya karena faktor keluarga.

Pemain berusia 37 tahun itu secara mengejutkan telah meminta izin untuk bisa meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Menyikapi keinginan mega bintang Portugal tersebut, Man United menekankan bahwa Ronaldo tidak dijual, dan berharap CR7 bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Hanya saja, laporan Manchester Evening News yang dikutip Indozone, Senin (4/7/2022), mengklaim Ronaldo tidak mau mengikuti latihan karena alasan keluarga, dan Man United memahami penjelasan Ronaldo.

Baca juga: MU Susah Payah Datangkan Frenkie De Jong, Chelsea Siap Menyalip

Ronaldo sendiri dikabarkan masih menikmati waktu liburan musim panasnya bersama keluarganya di Mallorca, Spanyol dan Lisbon, Portugal.

Takut Kalah dengan Messi

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu sebelumnya mengatakan bahwa senang dan bersemangat bisa dilatih Erik Ten Hag. Hanya saja, Man United yang tak berlaga di Liga Champions musim depan, menjadi bahan pertimbangan Ronaldo untuk berpisah dengan Setan Merah.

Menurut mantan striker Chelsea dan Celtic, Tony Cascarino, Ronaldo hanya ingin Man United karena dia takut rekor Liga Champions-nya bisa dikalahkan Lionel Messi.

CR7 saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan 141 gol, sementara Messi di urutan kedua dengan 125 gol. 

Messi sendiri akan bermain di Liga Champions bersama Paris Saint Germain pada musim depan, sedangkan MU hanya bermain di Liga Eropa.

“Dia salah satu yang terhebat. Anda dapat memiliki semua itu dan baik-baik saja, selama Anda menang. Ketika Anda tidak menang, sekarang Anda punya masalah,” katanya mengutip talkSPORT.

“Saya agak curiga karena dia mencetak 141 gol di Liga Champions. Messi telah mendapat 125. Dia tidak ingin tidak bermain sepak bola Liga Champions karena dia ingin menjadi pencetak gol Liga Champions terhebat sepanjang masa dan begitulah Ronaldo,” duga Cascarino.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US