Viral! Oknum ASN di Sinjai Tega Tendang Pemotor Wanita Hingga Nyungsep, Korban Jadi Begini

- Rabu, 14 September 2022 | 20:51 WIB
Viral ASN menendang pemotor wanita (Dok. Pribadi)
Viral ASN menendang pemotor wanita (Dok. Pribadi)

Viral di media sosial video oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) menendang seorang pengendara wanita sampai terjatuh. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, pada Selasa (13/9/2022) sekitar jam 13.00 WITA.

Dalam rekaman video yang viral, tampak seorang pria mengenakan seragam ASN berdiri di depan mobil minibus hitam. Di sampingnya, terlihat seorang perempuan pengendara motor berupaya mengambil motornya yang terjatuh.

Namun tiba-tiba oknum ASN bernama Andi Iswadi (44) itu menendang motor wanita itu. Motor wanita itu bergerak ke depan dan diduga gasnya tertarik hingga motor lepas dari kendali sampai terjatuh. 

-
Viral ASN tendang pengendara wanita (Dok. Pribadi)

Kanit Gakkum Lantas Polres Sinjai, Andi Jusma membenarkan kejadian tersebut. Ia mengetahui kejadian itu usai viral di media sosial. 

“Awal mulanya ini kejadian lakalantas, kita sudah mengamankan barang buktinya," kata Andi Jusma kepada Tim Z Creators, Asri Mursyid, Rabu, (14/0/2022).

-
Kasus ditangani oleh Polres Sinjai (Z Creators/Asri Mursyid)

Andi Jusma menyebutkan, pengendara motor wanita ini bernama Haurah. Menurut Andi Jusma, korban saat ini belum bisa ditemui karena mengalami trauma. 

"Kami sudah cek ini pengendara motor memang ada luka lecet di lututnya," kata Andi Jusma. 

Jusma menjelaskan awal mula terjadinya lakalantas tersebut. Pengendara mobil dari arah selatan ke timur. Sementara pengendara motor dari arah timur ke barat hingga terjadi senggolan. 

"Setelah terjadi laka, pengendara mobil ini turun. Sementara pengendara motor ini berusaha kasih berdiri motornya seperti terlihat di video yang viral itu," tandasnya. 

Dari informasi yang dihimpun, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Sinjai. Namun polisi sedang berupaya mempertemukan pelaku dan korban

Artikel menarik lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X