Intip Gudang Penyimpanan Narkoba di Bareskrim, Begini Respons Komisi III DPR

- Rabu, 23 November 2022 | 03:25 WIB
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Pangeran Khaerul Saleh di Mabes Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Pangeran Khaerul Saleh di Mabes Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Komisi III DPR RI sempat melihat secara langsung gudang penyimpanan barang bukti narkoba milik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Komisi III DPR berharap gudang itu tidak hanya berada di Bareskrim melainkan juga ada di jajaran Polda hingga Polres.

"Tadi saya sebelum turun ke bawah diajak oleh Pak Direktur (Dir Narkoba Bareskrim Brigjen Krisno Siregar) dan jajaran melihat gudang penyimpanan barang bukti," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Pangeran Khaerul Saleh di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Saleh menyampaikan hal tersebut saat mengikuti konferensi pers pemusnahan barang bukti narkoba di Bareskrim Polri. Mengenai gudang penyimpanan barang bukti narkoba, dia menyebut gudang di Bareskrim itu sangat ketat pengawasan.

"Saya melihat gudang penyimpanan barang bukti narkoba ini sangat ketat sekali dan bagus. Sistem pengamanannya luar biasa baik pencatatan, pengambilan, penyimpanan dan pengeluaran barang bukti ini sangat bagus," beber Saleh.

BACA JUGA: Bareskrim Polri sudah Kantongi Identitas Terduga Pelaku Penghina Iriana Jokowi di Medsos

Komisi III Harap Gudang Juga Ada di Tingkat Bawah

Lebih jauh Saleh berharap gudang penyimpanan barang bukti narkotika ini tak hanya berada di Bareskrim Polri melainkan juga ada di Polda hingga Polres jajaran di seluruh Indonesia.

"Saya berharap ini bisa menjadi contoh jajaran di bawahnya baik Polda maupun Polres," pungkas Saleh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X