Kejantanan Sang Ayah Dipertanyakan Jerinx SID, Al Ghazali Pun Bereaksi

- Senin, 11 Mei 2020 | 15:57 WIB
Anak Ahmad Dhani, Al Ghazali. (instagram/@alghazali7)
Anak Ahmad Dhani, Al Ghazali. (instagram/@alghazali7)

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Jerinx SID masih berlanjut hingga kini dan belum menemukan tanda-tanda akan damai. Malah, Jerinx SID menantang Ahmad Dhani untuk berdiskusi perihal agama, yang kata Jerinx SID adalah bagian dari  konspirasi.

Melihat perseteruan antara ayahnya dengan Jerinx yang semakin memanas, Al Ghazali pun turut menanggapi perseteruan daring itu. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Al Ghazali terlihat mengunggah ulang postingan Jerinx SID yang berisi tantangan untuk diskusi soal konspirasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

"Mas botak @ahmaddhaniofficial, kenapa ajakan saya diskusi tidak Anda respons? Kemarin Anda post video di YouTube khusus untuk menertawakan argumen saya tentang konspirasi. Sekarang Anda abaikan tawaran saya," ujar Jerinx, menantang Ahmad Dhani yang diunggah ulang oleh Al Ghazali.

Di akhir unggahan itu terlihat, Jerinx SID secara terang-terangan menantang Ahmad Dhani.

"Anda laki-laki? Berani bacot, berani tanggung jawab enggak?" sambung Jerinx SID.

Al Ghazali tampaknya tak terima jika kejantanan sang ayah dipertanyakan oleh Jerinx. Untuk meluapkan kekesalannya, Al Ghazali mengunggah sebuah foto, yang bisa menjadi jawaban atas tantangan Jerinx SID.

-
Jerinx SID. (instagram/@jrxsid)

Dalam unggahan pada Minggu (10/52020) terlihat, Al Ghazali mengunggah sebuah foto keluarga. Di foto itu terlihat Ahmad Dhani bersama dengan Mulan Jameela dan ketujuh anaknya. Di foto itu juga, Al Gazhali menyelipkan sebuah pesan.

"Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki," keterangan dalam foto unggahan Al Gazhali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X