Usai Cium Adik, Youtuber Ini Jadi Kontroversi Lagi Karena Cium Ibu

- Sabtu, 18 Mei 2019 | 11:28 WIB
Youtube/Prank invasion
Youtube/Prank invasion

Youtuber Chris Monroe lewat akun Youtube-nya bernama Prank Invasion pernah menjadi kontroversi di kalangan netizen gara-gara dia membuat konten ciuman dengan adik perempuannya. Meskipun memang adiknya itu merupakan saudara tirinya.

Kali ini, dia kembali jadi perbincangan karena membuat konten yang sama, namun dia melakukannya dengan ibunya sendiri. Lewat konten yang berjudul 'Kissing My Actual Mom Prank', mulanya dia berbicara betapa tegangnya saat dia mengutarakan ide nyelenehnya itu kepada sang ibu.

Kata dia, ibunya sempat tidak setuju. Namun karena demi konten, dia memohon kepada ibunya dan disetujui.

"Obrolan dengan ibuku sampai dua jam. Aku nggak bohong. Aku memohon padanya untuk ke sini dan bermain game untuk ciuman secara cepat," ucap Chris. 

"Ini bahkan lebih buruk dibanding mencium Katilyn. Aku keringatan sekarang. Aku tegang," ungkap dia.

Tak lama kemudian, dia bersama ibunya pun melakukan ciuman dengan durasi yang sangat cepat. Keduanya langsung menarik diri setelah melakukan ciuman bibir. Dia pun merasa tidak menyangka dapat mencium ibunya sendiri.

Ibu Chris pun lalu mengatakan, "Aku merasa kamu seperti balita dua tahun"

Lalu Chris berucap. "Aku harus mencuci mulutku sekarang!"

Video itupun kemudian menjadi viral dan jadi perbincangan. Bahkan ada netizen yang memberikan tantangan kepada Chris untuk mencium anjingnya.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X