Viral Foto Bangunan Mewah Mirip Istana Terlantar di Garut

- Selasa, 21 Mei 2019 | 13:09 WIB
Facebook/Teteh  Purnama Bundanya NengDinarolshop
Facebook/Teteh Purnama Bundanya NengDinarolshop

Sebuah bangunan mewah bak istana sukses menarik perhatian warganet. Foto bangunan ini pertama kali di unggah oleh seorang warganet dengan akun Facebook Teteh  Purnama Bundanya NengDinarolshop, "Ada yang tau gak cerita tentang rumah ini. Coba ceritain dong yg orang garut pada tau gak, pengen tau saya ceritanya," tulis akun tersebut.

Rumah ini sendiri berada Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Diketahui di dalam rumahnya terdapat 22 kamar. Beberapa warganet pun tampak memberikan asumsinya masing-maasing terkait rumah megah setengah jadi tersebut.

Seorang warganet yang mengaku cucu dari pemilik rumah itu mengatakan bahwa rumah itu sebenarnya dibangun untuk masa tua sang kakek, akan tetapi rencana tersbeut sirna karena Tuhan berkehendak lain.

"Jangan buat isu yang gak pasti!! Itu rumah kakek sy dan dulu rencana mau buat rumah masa tua ternyata takdir berkehendak lain, jd pembangunan di berhentikan trs anak2 dr kakek sy termasuk bpk sy gak ada yg mau nglanjutin bangun rumah tsb, hasil musawrah anak2 kakek setuju rumah tsb utk dijual murah krn lanjut pembangunan msh banyak biaya yg hrs di keluaran," tulis akun Facebook Mas Jono.

Namun, seorang yang mengaku sebagai ahli waris membantah bahwa rumaah tersebut dijual. "Maaf teh saya selaku ahli waris sah dr rumah yg lagi viral itu… Saya cuma mau klarifikasi mas jono itu bukan cucu dr pemilik rumah tersebut. Biar ga simpang siur langsung ke saya aja tntnag info rmh tsb. Cek post di fb saya," kata akun Adie Famo'z.

Meskipun begitu, masih banyak warganet yang berspekulasi tentang rumaah tersebut. Bahkan ada yang mengaitkannya dengan hal-hal mistis.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X