Tes Urine Vanessa Angel Negatif, Suaminya Positif Narkoba

- Selasa, 17 Maret 2020 | 18:43 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diamankan polisi akibat kasus narkoba saat isolasi corona di rumah. (Instagram/vanessaangelofficial) News
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diamankan polisi akibat kasus narkoba saat isolasi corona di rumah. (Instagram/vanessaangelofficial) News

Polres Metro Jakarta Barat sudah melakukan tes urine kepada artis Vanessa Angel. Hasilnya negatif narkoba, Vanessa Angel akhirnya dipulangkan oleh polisi.
"Hasil tes urine (Vanessa Angel) negatif ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada Indozone, Selasa (17/3/2020)
Selain itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie Latuheru menyebut pihaknya akan memulangkan Vanessa. Hal itu dilakukan karena tidak ada alasan polisi untuk menahan Vanessa Angel.
-
Kapolres Jakbar, Kombes Audie saat konferensi pers di Polres Jakbar (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
"Memang tidak ada alasan kita menahan yang bersangkutan sehingga tidak kita tahan. Ini masih ada beberapa pertanyaan untuk melengkapi prosesnya, langsung nanti kita kembalikan," kata Audie.
Selain Vanessa Angel, rekan Vanessa berinisial CL juga sudah dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika dari hasil tes urinenya. Namun, suami dari Vanessa terbukti positif mengonsumsi narkotika.
"Satu orang positif yang laki-laki inisial FA alias BB," kata Audie.
FA sendiri sejauh ini belum diketahui apakah akan dipulangkan atau tidak. Sebab, proses penyidikan hingga kini masih berlangsung.
 
Audie menyebut pihaknya masih menyelidiki terkait kepemilikan psikotropika itu. Belum diketahui puluhan psikotropika itu milik siapa. 
"Pil-pil itu yang akan kita dalami. Jadi saya tidak akan terlalu spesifik ceritanya tapi kita tidak ada alasan cukup kuat menahan yang bersangkutan," pungkas Audie.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X