The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasien Positif Terinfeksi COVID-19 di Yogyakarta Jadi 2 Orang
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan HB X memberikan keterangan pers terkait kasus COVID-19 di Kepatihan, Yogyakarta, Minggu (15/3/2020). (ANTARA/Andreas Fitri Atmoko)
News

Pasien Positif Terinfeksi COVID-19 di Yogyakarta Jadi 2 Orang

Rabu, 18 Maret 2020 14:17 WIB 18 Maret 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Jumlah pasien positif virus corona (COVID-19) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bertambah satu. Total pasien terinfeksi COVID-19 di Yogyakarta kini ada 2 orang.

Kabar terbaru ini diungkapkan oleh gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X. Dia berharap jumlahnya tidak bertambah lagi.

"Semoga harapan kita bersama tidak usah bertambah dari dua orang yang memang positif, yang lain masih dalam masa pengawasan," ujar Sultan di Yogyakarta, Bantul, Rabu (18/3/2020).

Sultan meminta agar masyarakat selalu waspada dan meningkatkan upaya berbagai pencegahan penularan COVID-19.

"Sehingga dari kondisi itu, sangat penting kita bisa memberikan ruang kepada publik bagaimana mereka cuci tangan dan sebagainya," kata Sultan.

Pasien kedua yang dinyatakan terinfeksi tersebut adalah seorang pria berusia 58 tahun. Pasien tersebut, kini dirawat di ruang isolasi RSUP Dr Sardjito.

Sebelumnya, pasien pertama yang terinfeksi adalah seorang balita berusia 3 tahun. Balita tersebut diketahui memiliki riwayat perjalanan ke Depok, Jawa Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US