Beverly Hills 90210 Tayang Kembali

- Kamis, 8 Agustus 2019 | 17:55 WIB
REUTERS/Mario Anzuoni
REUTERS/Mario Anzuoni

Beverly Hills 90210, serial yang begitu hits tahun 1990-2000 kembali ke layar kaca Amerika Serikat pada Rabu lalu. Pada serial tersebut menampilkan para pemeran asli yang bersatu kembali untuk beradu peran.

Ide tersebut berawal dari aktris Jennie Garth dan Tori Spelling yang kemudian disempurnakan oleh para pemeran lainnya.

"Kami ingin menyerahkan (serial) kepada pemirsa untuk menguraikan apa yang nyata, apa saja yang didasarkan pada hal nyata, maupun yang difiksikan" kata Tori Spelling dalam acara Television Critics Association, melansir Reuters (8/8/2019).

Beverly Hills, 90210 dalam serial sebelumnya mengisahkan tentang sekelompok siswa sekolah menengah di California Selatan yang menghadapi permasalahan remaja, seperti kenakalan, kencan, pemerkosaan dan juga kehamilan remaja.

Spelling mengungkapkan kalau kini seri Beverly Hills 90210 akan menggabungkan unsur drama dan komedi. Serta juga menarik mundur kembali ke versi asli sebelumnya, guna membuat para penggemar kembali bernostalgia.

Salah satu pemain serial sebelumnya Luke Perry, telah meninggal dunia bulan Maret lalu. Dan kepergian dari sosok Luke juga akan dibahas dalam serial Beverly Hills 90210 terbaru.

"Ketika Luke meninggal, segalanya berubah secara drastis untukku" kata Doherty.

"Rasanya itu (serial terbaru) merupakan kesempatan besar untuk menghormatinya (Luke). Kami melakukan perjalanan yang luar biasa ini bersama-sama, guna redakan kesedihan atas kehilangan orang yang begitu berarti buat kami" tambahnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X