Guru Cantik Ini Dapat Gombalan Setiap Hari dari Para Muridnya

- Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:59 WIB
Facebook/Riska Putri Ayuni
Facebook/Riska Putri Ayuni

Guru cantik bernama Riska Putri Ayuni ini sering diusili murid laki-laki di tempatnya mengajar. Riska diketahui mengajar di SMK Syekh Abdul Qodir Al Jailani, yang dihuni oleh mayoritas laki-laki. Riska membagikan kisahnya tersebut di akun Facebooknya.

Hampir setiap hari Riska selalu mendapatkan gombalan dari para muridnya. Bahkan, murid-muridnya tersebut tak segan-segan menunjukkan rasa kagumnya secara langsung. Riska juga membagikan sebuah foto yang memperlihatkan saat muridnya menulis kata 'I LOVE YOU RISKA' di papan tulis.

Selain itu, ada juga murid yang mengiriminya surat cinta dan menggombali Riska melalui buku latihannya. Cerita Riska pun menjadi perbincangan netizen. Selain banyak yang memuji kecantikan Riska, banyak juga alumni SMK tersebut yang justru menyesal karena belum sempat bertemu dengan guru cantik tersebut.

"Gw sekolah disini :( lulus udah 2thn :( kanapa ga dari dulu ngajar disini bu," komentar akun Mir.

"Andai dulu waktu gejil sekolah guru MTK nya begini, duuuuh betah banget rasanya duduk lama lama sambil dengerin bu guru ngajarin rumus rumus algoritma," komentar akun Romie Mocka.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X