Usai Bersepeda, Jokowi Bakal Bagikan Sertifikat Tanah

- Jumat, 30 Agustus 2019 | 08:57 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Instagram/@jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Instagram/@jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan bersepeda mengelilingi Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Jumat (30/8).

Jokowi juga akan menanam pohon di Pelataran Lumbini di sebelah barat Candi Borobudur. Ada 700 pohon dari Kementerian Lingkungan Hidup, yang akan ditanam di sekitar Pelataran Lumbini dan kawasan candi.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Kemudian, Jokowi juga dijadwalkan memimpin rapat terbatas (ratas) bersama para Menteri Kabinet Kerja di Plataran Borobudur Resort and Spa.

"Ratas akan membahas mengenai percepatan pengembangan destinasi Borobudur," kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden RI Erlin Suastini, di Magelang, Jumat (30/8).

Setelah itu, Presiden akan melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung An-nur, Kabupaten Magelang. Usai santap siang, Jokowi akan menuju Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, untuk membagikan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Selesai acara, Presiden Jokowi dan rombongan akan menuju Bandar Udara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo, untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X