Tak Beri Kursi Untuk Pria Lebih Tua, Wanita Ini Dapat Perlakuan Kasar

- Sabtu, 24 Agustus 2019 | 10:22 WIB
baijiahao.baidu
baijiahao.baidu

Memberikan tempat duduk kepada orang yang lebih tua adalah salah satu bentuk penghormatan dan sikap sopan seseorang. Namun ada pula sebagian orang yang tak mau memberikan kursinya kepada orang lain dan justru mendapat perlakuan tak mengenakkan. Seperti yang dialami oleh wanita satu ini

Wanita muda bermarga Fang mendapat perlakuan kasar dari seorang pria yang lebih tua darinya karena enggan memberikannya kursi. Fang beralasan bahwa kursi tersebut tidak memiliki nama sehingga siapa saja boleh duduk.

-
baijiahao.baidu

 

Karena keinginannya ditolak oleh Fang, pria berbaju kuning inipun langsung memarahinya dan mengatakan akan memukul Fang sampai mati.

"Tidak ada nama di atasnya tapi aku harus duduk! Aku akan memukulmu sampai mati," teriak pria tersebut.

Kejadian yang terjadi di Changsha, Hunan di dalam kereta bawah tanah di China inipun menyita perhatian penumpang lainnya dan mencegah pria ini ketika hendak memukul Fang.

-
baijiahao.baidu

 

Pria berbaju kuning ini malah menuduh Fang melakukan tindakan yang tidak menyenangkan.

"Siapa yang tidak masuk akal? Apakah kamu tidak tahu jika wanita ada hari yang membuatnya tidak nyaman?," ungkap Fang.

Mendapat perlakuan yang tidak baik, Fang kemudian memberi tahu keluarganya dan melaporkan kejadian ini kepada pihak polisi. Fang berdalih bahwa alasannya tak mau memberikan kursi karena ia sedang menstruasi dan tidak enak badan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X