Meski Kedatangannya Ditolak, Lukas Enembe Akan Datang Lagi

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 20:06 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
(photo/ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Kunjungan Gubernur Papua, Lukas Enembe ke asrama mahasiswa Papua di Surabaya mendapat penolakan. Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan, mengatakan pertemuan antara mahasiswa & Lukas akan dijadwalkan ulang.

Luki menjelaskan, kunjungan tersebut bukan tidak berhasil namun adanya kesalahpahaman antara mahasiswa dan rombongan Gubernur.

"Bukan tidak berhasil ini ada misskomunikasi yang mana adanya tidak sesuai. Tadinya bapak gubernur saja namun tadi rombongan terlalu banyak sehingga ada misskomunikasi," kata Luki usai mendampingi Gubernur Papua di Jalan Kalasan, Selasa (27/8/2019).

Menurutnya, antara Lukas dan mahasiswa Papua di dalam asrama telah terjalin komunikasi. Namun karena kesalahpahaman tersebut, Lukas dan rombongan gagal menemui para mahasiswa.

"Beliau datang ke sini ingin menyelesaikan ada beberapa yang ingin berkomunikasi dengan asrama Kalasan. Dan tadi sudah terjadi komunikasi tapi ada miss karena tadi terlalu banyak rombongan sehingga ini minta di-reschedule ulang," kata Luki kepada wartawan di Jalan Kalasan, Selasa (27/8/2019).

Sebelumnya Gubernur Lukas Enembe mendatangi asrama mahasiswa Papua di Jalan Kalasan Surabaya dengan didampingi oleh Kapolda Jatim dan Gubernur Jatim.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X