Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Menikah Sebanyak 24 Kali

- Selasa, 3 September 2019 | 11:43 WIB
photo/Instagram/@vickyprasetyo777
photo/Instagram/@vickyprasetyo777

Salah satu episode di program talkshow yang dipandu Raffi Ahmad dan Sahila Hisyam, Jumat (30/8), menghadirkan Vicky Prasetyo sebagai bintang tamu. Hadir pula pedangdut Wika Salim dan Iva Lola mantan kekasih Vicky Prasetyo.

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo secara terang-terangan mengaku telah menikah sebanyak 24 kali. Pernyataan itu bermula dari Raffi Ahmad yang meminta Wika Salim dan Iva Lola untuk menebak berapa kali Vicky Prasetyo pernah menikah. 

Saat itu, Wika Salim yang tak pernah memiliki hubungan khusus dengan Vicky menjawab 24 kali. Sementara, Iva Lola menebak jika mantan kekasihnya itu pernah menikah sebanyak 5 kali. "Kurang lebih lima," kata Iva dalam episode tersebut.

Mendengar jawaban dari Wika Salim, Raffi Ahmad pun menanyakan kebenaran itu kepada Vicky. Tak disangka, mantan suami Angel Lelga itu membenarkan tebakan Wika. “(Menikah) 24 kali, secara resmi tiga kali yang (secara) siri kayak bioskop Manggarai, 21,” kata Vicky Prasetyo.

Iva Lola yang merupakan mantan personel Tiro Macan itu mengaku baru mengetahui fakta tersebut. Pasalnya, selama dirinya dan Vicky menjalin hubungan, tidak pernah ada cerita mengenai hal itu.

Pertanyaan berlanjut dari Raffi Ahmad, apakah Iva Lola termasuk dalam 24 wanita yang sudah dinikahi Vicky Prasetyo. “Iva itu wanita hebat dengan bentuk kesabaran dia. Iya, Iva termasuk. dia pernah sama saya dengan cinta dan kasih sayang,” jawab Vicky.

Iva Lola pun mengaku hubungan asramanya dulu dengan Vicky adalah pengalaman pahit yang pernah dia rasakan. Saat mereka masih berpacaran, Vicky tiba-tiba bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik, padahal belum ada kata 'putus' dari Vicky kepada Iva.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X