Atlet Berprestasi Ini Viral Karena Sempat Dikira Pria

- Senin, 2 September 2019 | 11:19 WIB
Sina Sports
Sina Sports

Atlet pelari bernama Liao Mengxue dan Tong Zenghuan asal China ini menjadi perbincangan netizen. Keduanya merupakan atlet berprestasi. Baru-baru ini, Liao Mengxue dan Tong Zenghuan menorehkan prestasi dengan gemilang di final kejuaraan lari National Track and Field Championships and Grand Prix, Daqing, provinsi Heilongjiang.

Bukan hanya dikenal karena prestasinya, keduanya juga dikenal karena sempat dikira merupakan pria. Hal tersebut karena tubuh mereka yang berotot dan berambut cepak.

Ya, penampilan Liao dan Tong memang berbeda dengan perempuan kebanyakan. Hampir semua orang tentu akan melihatnya sebagai seorang pria. Netizen mulai bertanya-tanya soal gender mereka saat Athletics Championship di Shenyang yang saat itu Liao dan Tong berhasil meraih medali emas.

Potret keduanya pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di media sosial Weibo. "Mereka lebih laki-laki daripada aku," komentar seorang netizen. Bahkan, seorang netizen mengaku benra-benar tidak menyangka bahwa Liao dan Tong merupakan seorang perempuan.

"Kalau cuma lihat fotonya, aku benar-benar tidak tahu kalau mereka perempuan," komentar netizen lainnya.
 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X