Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Warganet: Sedih Berjamaah Bareng BCL

- Selasa, 18 Februari 2020 | 16:10 WIB
BCL dan Ashraf Sinclair. (Instagram/ashrafsinclair)
BCL dan Ashraf Sinclair. (Instagram/ashrafsinclair)

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Kepergiannya pun meninggalkan duka bagi keluarga dan penggemar dunia hiburan Tanah Air.

Ashraf dan BCL pun dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis. Bahkan, banyak yang menyebut mereka adalah couple goals.

Saat mengetahui Ashraf meninggal pagi ini, warganet pun turut merasakan kesedihan. Hingga pukul 16.00 WIB, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari masih menjadi trending topic di Twitter.

Beragam cara warganet mengungkapkan kesedihannya. Salah satunya adalah akun @dhikamrdsyah yang mengunggah video yang menampilkan BCL menyanyikan lagu 'Lost Stars' milik Adam Levine diiringi petikan gitar Ashraf Sinclair.

 

"Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Rest In Peace Mas Ashraf Sinclair. What we do when we dont know what to do, You And I," tulis akun tersebut.

Selebtwit Banyu Sadewa dalam akun @BanyuSadewa mengungkapkan rasa tak percayanya mendengar kabar Ashraf meninggal di usia 40 tahun.

Ada juga yang mengunggah foto-foto kebersamaan BCL dan Ashraf, serta buah hatinya, Noah. Pemilik akun @itskaytobeyou menulis setiap perempuan memimpikan punya suami seperti Ashraf Sinclair. Ashraf disebut setia dan perhatian. Ia juga menyebut BCL adalah perempuan paling beruntung karena dicintai Ashraf.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X