Dicopet di London, Harry Styles Ungkap Dirinya Sempat Ditodong Pisau
Harry Styles. (photo/REUTERS/Simon Dawson)
News

Dicopet di London, Harry Styles Ungkap Dirinya Sempat Ditodong Pisau

Rabu, 19 Februari 2020 20:57 WIB 19 Februari 2020, 20:57 WIB

INDOZONE.ID - Pada saat merayakan Hari Valentine di kawasan Hamstead, London Utara, Inggris, pelantun Kiwi, Harry Styles tidak menyangka bahwa dirinya menjadi korban perampokan. Momen kebahagiaan itu menjadi penuh menyeramkan baginya, bahkan dia sempat ditodong pisau.

Seperti mengutip dari Mirror Onine, perampokan itu diketahui dari seorang polisi yang menolak disebutkan namanya. Saat dicopet, Harry cukup tenang dan terlihat santai meski sang copet menodongnya dengan pisau ke arahnya.

"Dia tenang, tapi buru-buru memberikan sejumlah uang pada copet yang menodongnya. Dia ingin dirinya dan copet tersebut tenang, walau setelahnya, Harry Styles langsung gemetar hebat," kata sang polisi.

Berdasarkan keterangan yang diberikan polisi itu, kejadian terjadi pada Jumat (14/2/2020) sekitar malam pukul 23.50 waktu setempat. Pihak kepolisian juga masih menyelidiki kasus yang menimpa Harry.

“Petugas kepolisian baru dihubungi soal insiden tersebut pada Sabtu, 15 Februari. Ada kabar bahwa seorang lelaki dengan usia sekitar 20 tahunan dihampiri seorang pria yang mengancamnya dengan pisau. Korban tidak terluka, tapi ada beberapa uang yang diambil darinya,” tambah keterangan polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU