The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernah Berseteru, Young Lex Angkat Bicara Soal Kasus Dedy Susanto
Kiri: Young Lex (Instagram/@young_lex18) Kanan: Dedy Susanto (instagram/@dedysusantopj)
News

Pernah Berseteru, Young Lex Angkat Bicara Soal Kasus Dedy Susanto

Rabu, 19 Februari 2020 11:28 WIB 19 Februari 2020, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Nama Dedy Susanto belakangan ini mendadak ramai jadi bahan perbincangan orang-orang di Tanah Air. Pasalnya, pria yang mengklaim dirinya sebagai psikolog diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap pasiennya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Revina VT (@revinavt) on

Kasus ini bermula saat selebgram Revina VT membongkar dan mengungkap dengan jelas, laporan dari para korban Dedy, yang mengalami tindakan pelecehan seksual.

Melihat kasus ini viral dan jadi perbincangan hangat, YouTuber Young Lex pun ikut memberi komentar.

Dalam akun Instagram-nya, rapper Indonesia ini memberi tau para pengikutnya bahwa rangkuman percakapan antara Dedy dan para korbannya, tertuang dalam sebuah akun Instagram bernama @korbandedysusanto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

"Jadi buat kalian semua yang belum tahu masalahnya sama Dedy Susanto ini apa yang lagi menimpa dia Paduka Dedy Susanto kalian bisa cek Instagramnya @korbandedysusanto, itu yang buat katanya sih salah satu korbannya," kata Young Lex di akun Instagram pada Senin 17 Februari 2020.

Ayah dari satu anak ini mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih bersikap netral. Ia juga berharap kasus yang menimpa Dedy ini tidak benar adanya dan hanya ulah dari orang yang iri padanya.

Apalagi, selama ini saat Dedy menggelar acara seminar, banyak orang yang tertarik untuk datang demi mendapat kesembuhan.

sedy
Dedy Susanto (instagram/@young_lex18)

"Gue di sini masih netral dan mudah-mudahan itu tidak benar, mudah-mudahan itu hoax karena bisa aja itu orang-orang yang sirik sama kariernya beliau yang sukses banyak banget pasiennya yang sekali ikut seminarnya bisa ada 400 orang dan 1 orang tiketnya bisa 200 ribu dan dia setiap minggu selalu ada seminar, jadi jadwalnya padat, mudah-mudahan itu orang yang sirik," ujar Young Lex.

Kendati demikian, Young Lex tak menutup kemungkinan bahwa tuduhan para pasien Dedy itu benar adanya.

"Tapi kalau itu benar, wah itu sangat berat sekali, kalian sendiri yang menyimpulkan, kalian lihat sendiri Instagram-Instagramnya dari pelaporan-pelaporan para korban," ungkap Young Lex.

Young Lex sendiri diketahui pernah berseteru dengan Dedy pada Agustus 2019 lalu. Saat itu, Dedy meminta agar Young Lex menghapus vlog nyanyian yang mengandung lirik tak pantas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US