Pipa Terbakar, Pertamina Hentikan Sementara Aliran BBM Dari TBBM

- Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:08 WIB
Kebakaran pipa minyak Pertamina di Cimahi. (Istimewa)
Kebakaran pipa minyak Pertamina di Cimahi. (Istimewa)

PT Pertamina (Persero) Unit Marketing Operational Region (MOR) III menghentikan sementara proses distribusi BBM jenis Pertamina Sex dari Terminal BBM Padalarang, menyusul kejadian terbakarnya pipa distribusi di KM 130 ruas tol Padalarang - Buah Batu Bandung, Selasa (22/10). 

Pertamina mengaku tengah memfokuskan pada penanganan kebakaran tersebut dan berkoordinasi dengan dinas pemadam kebakaran setempat. 

"Aliran BBM di pipa tersebut sementara sudah dihentikan dan Pertamina saat ini fokus pada pemadaman," kata Unit Manager Communication & CSR PT Pertamina MOR III, Dewi Sri Utami, Selasa (22/10). 

Dewi memastikan, distribusi BBM untuk wilayah Bandung dan sekitarnya aman dan tidak terpengaruh atas kejadian kebakaran pipa distribusi tersebut. 

"Pertamina memastikan pasokan BBM di Bandung dan sekitarnya aman," ungkapnya. 

Sementara untuk penyebab kebakaran sendiri, Dewi meminta kepada awak media untuk bersabar dan menunggu informasi selanjutnya. 

"Untuk penyebab kebakaran saat ini masih dalam tahap investigasi. Kami meminta maaf atas ketidaknyamaman dari dampak kebakaran ini," ujarnya. (SN)

Artikel Menarik Lainnya:

5 Jalanan Indah di Indonesia, Nomor 4 Paling Beda!

7 Orang Jadi Pembantu Jokowi Susun Kabinet

BMKG Ungkap Penyebab Suhu Panas yang Melanda Indonesia

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X