Pangeran Charles Lewati Masa Karantina, Gejala Virus Corona Menurun

- Selasa, 31 Maret 2020 | 00:47 WIB
Pangeran Charles dan Camilla dari Inggris, Duchess of Cornwall menghadiri Commonwealth Reception di Marlborough House, London, Inggris. (photo/REUTERS/Aaron Chown)
Pangeran Charles dan Camilla dari Inggris, Duchess of Cornwall menghadiri Commonwealth Reception di Marlborough House, London, Inggris. (photo/REUTERS/Aaron Chown)

Dari informasi yang disampaikan kantor kerajaan, Pangeran Charles dilaporkan telah menjalani masa karantinanya dengan lancar. Hal itu karena gejala virus corona yang dialami Pangeran Charles telah menurun. Pangeran juga dinyatakan bahwa saat ini kondisinya sehat.

"Setelah berkonsultasi dengan dokter, Clarence House mengkonfirmasikan Pangeran Wales sekarang berada di luar isolasi diri," kata pihak kerajaan dalam sebuah pernyataan, dilansir dari AFP, Senin (30/3/2020).

Sebelumnya, pejabar kerajaan para Rabu (22/3/2020) mengumumkan bahwa Pangeran Charles berada dalam karantina di tanah luas Balmoral milik ratu di Skotlandia timur laut setelah dinyatakan positif terinfeksi corona pada Selasa (21/3/2020).

Di samping itu, istrinya Putri Camilla, Duchess of Cornwall yang berusia 72 tahun dinyatakan negatif. Keduanya tampak dalam sebuah rekaman video pada Kamis (23/3/2020) lalu bergabung dalam acara nasional untuk dokter, perawat dan profesional kesehatan lainnya yang menangani wabah virus corona.

Sementara itu, hingga saat ini melaporkan jumlah kasus virus corona yang terjadi berjumlah 22.141 kasus dengan 1.408 kematian dan 135 pasien yang dinyatakan sembuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X