Supermodel Ini Buka Baju Suami di Pesta Pernikahan

- Jumat, 22 November 2019 | 09:51 WIB
Instagram/@chiling.lin/screenshoot/YouTube/PlayIN
Instagram/@chiling.lin/screenshoot/YouTube/PlayIN

Supermodel asal Taiwan Lin Chi-ling ini berani membuka baju sang suami, Akira di malam pesta pernikahan di kota Tainan pada Minggu (17/11/19).

Di malam pesta pernikahan itu Lin dan Akira menggelar acara after party. Para tamu undangan bersorak gembira saat mereka berciuman dan berdansa.

-
screenshoot/YouTube/PlayIN

Saat di tengah-tengah alunan lagu, tiba-tiba Akira membuka jas yang dipakainya. Namun, tiba-tiba mantan kekasih Jerry Yan ini mendekati Akira dan membuka bajunya secara brutal.

Awalnya Lin membuka vest Akira, sang suami tampak menerima perbuatan istrinya. Tak sampai di situ, Lin kemudian membuka kancing baju Akira.

Terkejut dengan sikap sang istri, Akira langsung mendorongnya. Agar tak terlihat memalukan karena perbuatan istrinya, Akira menunjukkan bahwa ia menggunakan kaus dalam sehingga tubuhnya tak terlihat.

Akira pun langsung mengancingkan lagi bajunya dan memeluk Lin yang sudah mabuk.

Pernikahan Lin dan Akira tergolong unik karena mereka meminta para tamu untuk tak memberikan angpau. Lin sengaja melakukan ini karena pernikahannya digelar di kota kelahiran ayahnya.

Melihat hal ini, pemerintah kota Tainan pun mmberikan apresiasi berupa 12 produk kebutuhan sehari-hari. Produk itu terdiri dari beras, minyak, garam, cuka, teh dan satu set seprai serta sarung bantal sutra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X