Begini Cara Ruben Onsu 'Mengubah' Putra Angkatnya, Betrand Peto

- Senin, 2 Desember 2019 | 15:43 WIB
Instagram/@ruben_onsu
Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu dan istri, Sarwendah kini memiliki tiga anak. Ruben dan Sarwendah memiliki dua orang putri bernama Thalia dan Thania dan satu orang putra angkat bernama Betrand Peto. Ruben selalu berusaha menerapkan cara yang terbaik untuk mengasuh ketiga anaknya.

Meski Betrand bukan anak kandung, namun Ruben dan istri tetap berusaha memperlakukan Betrand sama seperti putri kandungnya. Ruben dan Sarwendah selalu berusaha menjadi pendengar yang baik untuk Betrand.

-
Instagram/@ruben_onsu

Baru-baru ini, Ruben membagikan momen di mana ia dan Sarwendah sedang duduk santai sambil mendengarkan Betrand bercerita. Ruben menganggap bahwa cara ini bakal membuat sang anak jadi lebih terbuka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Ruben juga mengatakan, untuk membuat Betrand tersenyum dan tertawa bukanlah hal yang mudah.

"Untuk membuat anak ini tersenyum atau tertawa sangatlah susah itu yg saya bilang pola yg sudah terbentuk dan kami mencoba pola kami supaya bisa dia rubah tp itupun hrs di kasih penjelasan krn sinyo bukan anak2 lagi, jd alasan yv tepat dan di terima pikiran nya pasti dia ubah," tulis Ruben pada captionnya.

"Untuk mereka yg berfikiran negatif semoga bisa mengerti hal ini, krn tidak mudah menjadi kami saat ini, krn saat saya focus di 2 putri saya yg masih kecil, tiba2 Tuhan kirim putra untuk kami dan kami hrs lompat belajar untuk menjadi orang tua anak usia 14 tahun, jika ada kekurangan itulah kami yg masih belajar melakukan yg terbaik untuk anak2 kami," lanjut Ruben.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X