Kisah Pria Berkostum Spiderman demi Biaya Berobat Istri Ini Bikin Haru
facebook/Firdauz Sham Shuib
News

Kisah Pria Berkostum Spiderman demi Biaya Berobat Istri Ini Bikin Haru

Sabtu, 30 November 2019 16:56 WIB 30 November 2019, 16:56 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Ahmad Shakirin Mohd Zain (50) asal Malaysia menjadi perbincangan netizen karena kostum Spiderman yang dikenakannya. Zain mencoba mencari penghasilan tambahan dengan kostum tersebut.

Dari aksinya tersebut, Zain mendapat penghasilan tambahan. Zain sendiri merupakan seorang seniman di pasar seni. Untuk membiayai hidupnya, ia sebelumnya hanya bergantung pada lukisannya yang berhasil terjual.

Kerjaan sampingan yang dilakoninya itu demi membiayai pengobatan sang istri yang terkena stroke. Sang istri kena stroke setelah jatuh dari kamar mandi. Selain itu, istrinya juga mengidap penyakit diabetes. Kaki kanannya pun harus diamputasi karena penyakit yang dideritanya tersebut.

Sebelumnya, istri Zain adalah seorang koki di sebuah restoran. Namun, kondisi tersebut membuatnya tidak bisa bekerja lagi.

Selain untuk membayar biaya pengobatan, Zain juga haru bekerja keras untuk membayar tempat tinggal Rp185 ribu perhari. Ide memakai kostum Spiderman ini sendiri muncul ketika ia melihat kenalannya yang banyak mendapat uang dengan mengenakan pakaian superhero, untuk menghibur anak-anak.

Zain pun mengaku senang dan sangat menyukai bermain dengan anak-anak. Namun, sayangnya Zain dan istri belum mendapat anugerah untuk memiliki anak.

"Aku tidak bermaksud mengemis, tetapi pernah ada waktu di mana seseorang hanya memberiku 20 sen setelah meminta saya untuk melakukan pose Spiderman dan aku masih menerimanya karena bagiku ketulusan pemberi lebih penting," ujar Zain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU