Kekeyi Ternyata Sempat Mau Bunuh Diri karena Dibully

- Kamis, 12 Desember 2019 | 15:50 WIB
Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23
Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Rahmawati Kekeyi ternyata pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya karena sering menjadi bahan bully-an oleh teman-temannya. Hal tersebut terungkap melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Kekeyi pernah disebut anak haram oleh teman-temannya karena tak punya ayah. Komentar-komentar jahat itu membuat Kekeyi sakit hati dan ingin bunuh diri karena tak tahan dengan bully-an teman-temannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

Kekeyi diketahui sudah tidak bersama ayahnya sejak ia masih kecil. Orangtuanya bercerai.

"Ayah meninggalkan (cerai) waktu aku kecil banget. Aku dibully katanya aku nggak punya ayah, (dibilang) aku anak haram," kata Kekeyi, seperti yang dilihat INDOZONE dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Kekasih Rio Ramadhan ini bahkan sempat berpikir untuk mengiris pergelangan tangannya. Cara yang ingin dilakukannya tersebut terinspirasi dari film.

"Dulu aku pengen banget iris tangan aku, liat di film-film, kalau ngiris tangan, berdarah. Darahnya banyak terus mati," cerita Kekeyi.

Namun, pada akhirnya Kekeyi mengurungkan niatnya tersebut karena ia takut dengan darah. Untuk mengatasi rasa sedihnya, Kekeyi pun mulai mencari orang yang dapat memberikan dirinya perhatian, seperti kekasih. Menurut Kekeyi, kehadiran kekasih bisa menjadi penambah semangat untuknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X