Polisi Pamerkan Ekstasi Hingga Sabu di Kasus Vitalia Shesya

- Kamis, 27 Februari 2020 | 10:50 WIB
Kiri: Foto barang bukti Vitalia Shesya yang dirilis Polres jakarta Barat (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah). Kanan: Artis Vitalia Shesya (Instagram/@vitaliashesyareal)
Kiri: Foto barang bukti Vitalia Shesya yang dirilis Polres jakarta Barat (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah). Kanan: Artis Vitalia Shesya (Instagram/@vitaliashesyareal)

Polres Metro Jakarta Barat hari ini akan merilis kasus penyalahgunaan narkotika dengan pelaku artis Vitalia Shesya. Barang bukti yang dipamerkan polisi yakni berbagai jenis narkotika.

Pantauan Indozone di Mapolres Metro Jakarta Barat, sekitar pukul 10.20 WIB, Kamis (27/2/2020) terlihat polisi sudah memamerkan barang bukti narkotika di kasus itu. Barang bukti yang dipamerkan antara lain berbagai jenis narkotika.

Narkotika itu terdiri dari psikotropika jenis happy five (H5), sabu hingga ekstasi. Ada pula alat pakai sabu yakni bong yang dipajang oleh polisi.

-
Foto barang bukti Vitalia Shesya yang dirilis Polres Jakarta Barat (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Rencananya, polisi akan merilis kasus itu pada pukul 10.30 WIB. Belum diketahui apakah polisi akan menghadirkan Vitalia Shesya dalam rilis ini atau tidak.

Seperti diketahui, Vitalia Shesya ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika. Kabar itu pertama kali dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Ya saya membenarkan ya, AN alias VS tertangkap narkoba," kata Yusri sebelumnya.

Vitalia Shesya diamankan disebuah kamar apartemen di Jakarta Pusat. Dia diamankan bersama seorang pria yang juga kekasihnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X