Potret Haru Dokter dan Anaknya yang Hanya Bisa Bertemu dari Balik Pagar

- Kamis, 26 Maret 2020 | 17:15 WIB
Momen haru seorang dokter yang hanya bisa bertemu dengan anaknya dari balik pagar. (Twitter/@JalalMisai)
Momen haru seorang dokter yang hanya bisa bertemu dengan anaknya dari balik pagar. (Twitter/@JalalMisai)

Beredar potret mengharukan yang memperlihatkan momen seorang dokter di Malaysia saat mengunjungi anak-anaknya. Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter JalalMisai.

Dokter tersebut hanya bisa bertemu dengan anaknya dari balik pagar. Mereka tak bisa saling berpelukan untuk melepas rindu dan hanya bisa saling memandang dari kejauhan.

"Sedihnya melihat ini. Ini cara seorang ayah (dokter yang merawat Covid-19) saat bertemu dengan anaknya. Hanya mampu melihat dari kejauhan. Anak-anak kecil ini juga berkorban untuk kita. Nggak bisa peluk ayah. Hanya mampu melihat ayah dari jauh. Ya mereka juga berkorban," cuit akun tersebut.

Banyak warganet yang merasa terenyuh melihat foto tersebut. Tak sedikit pula warganet yang turut mendoakan agar sang dokter diberikan kesehatan agar nantinya bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Sebelumnya, foto ini sempat dikaitkan dengan dokter Hadio Ali Khazatsin yang meninggal karena terinfeksi corona. Foto yang beredar di Facebook itu disertai dengan keterangan "Foto terakhir dokter Hadio Ali Khazatsin saat beliau menyempatkan diri pulang ke rumah, di tengah kesibukan menangani pasien Corona”.

-
Hoaks soal okter Hadio Ali Khazatsin. (Dok. kominfo)

Faktanya, dokter yang ada dalam postingan tersebut bukanlah dokter Hadio, tapi seorang dokter yang berasal dari Malaysia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X