Cewek Ini Belasan Kali Oplas Demi Mirip Barbie, Begini Tampilannya

- Rabu, 12 Juni 2019 | 15:17 WIB
australscope
australscope

Seorang mahasiswi bernama Andrea Ivanova memang punya obsesi pengin tampil bak boneka Barbie. Lantas, dia pun berusaha mengubah bentuk tubuh dengan melakukan beberapa kali bedah plastik dan kosmetik.

Namun dari hasil perawatannya itu, dia malah diejek dan disebut mirip dengan monster dan 'Daffy Duck'. Bahkan cibiran itu terus saja berdatangan padanya.
 

-
(Source: australscope)


"Sejak saya kecil, saya mencintai Barbie dan bermimpi tentang wajah yang sepertinya suatu hari," kata Andrea.

"Saya melakukan lebih dari 15 prosedur sejak 2018. Saya tidak menghitungnya, mungkin ada lebih banyak," ungkap dia.

Setelah melakukan pembedahan, dia pun harus berkutat dengan perawatan wajah untuk mempertahankan penampilannya. Dia menyuntikkan asam hialuronat ke bibirnya dan kerap melakukan filler ulang setiap kali ukuran bibirnya berkurang.

Wanita asal Bulgaria ini memang tampak senang dengan penampilannya saat ini, bahkan dia sama sekali tidak menyesal dengan prosedur pembedahan yang telah dijalaninya berulang kali itu. Namun dia kerap saja dirundung ketika mengunggah swafoto di media sosialnya.
 

-
(Source: australscope)


"Setiap orang memiliki hak untuk hidup dan terlihat seperti yang mereka inginkan, tidak perlu bagi setiap orang untuk memenuhi standar yang dipaksakan oleh orang lain," kata dia.

"Itu pilihan pribadi dan aku tidak pernah takut untuk mengungkapkannya!," ujarnya. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X