Taylor Swift Ditanya Kapan Nikah, Begini Jawabannya

- Selasa, 28 Mei 2019 | 13:47 WIB
Instagram/@taylorswift
Instagram/@taylorswift

Pertanyaan 'kapan nikah' seringnya membuat orang-orang mendadak malas menanggapinya, apalagi jika itu ditujukan kepada perempuan yang menginjak kepala tiga.

Itu juga dirasakan oleh penyanyi Taylor Swift dalam sebuah wawancara dengan media. Dia mendapat pertanyaan mengenai kapan akan berkeluarga dan memiliki anak. Ternyata, bagi seorang Taylor Swift pertanyaan itu bersifat diskriminatif terhadap perempuan.
-
(Source: AP Photo/Jordan Strauss)
"Kurasa pria tak mendapat pertanyaan seperti ini saat mereka memasuki usia 30 tahun. Jadi aku tak akan menjawab pertanyaan ini," kata Taylor Swift.

Ketika ditanya mengenai kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih, aktor Joe Alwyn, dia tidak memberi tanggapan lanjut. Namun, diketahui hubungan keduanya masih berjalan awet sejak pertengahan 2017. Bahkan, Taylor pun memilih menyimpan hal itu lebih rapat.
-
(Source: Instagram/@joealwyn)
Sementara itu, Taylor Swift memberikan gambaran tentang perasaannya menghadapi usia 30 tahun pada 13 Desember mendatang.

"Aku dengar orang yang berumur 30-an tak punya kadar stres dan rasa cemas di hidupnya seperti di umur 20-an. Jadi aku bisa ikut mengamati, karena di umur 20-an kita mencari pengalaman, mencoba hal baru, gagal, membuat kesalahan," tuturnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X