Ayahanda Dewi Perssik Dimakamkan di Jember

- Selasa, 11 Juni 2019 | 09:39 WIB
Antara/Zumrotun Solichah
Antara/Zumrotun Solichah

Jenazah ayah penyanyi dangdut Dewi Perssik, M Adil dimakamkan di pemakaman  keluarga di Jalan Cempaka, Kelurahan Gebang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada Senin (10/6).

Jenazah almarhum tiba di rumah duka Jl Letjen Panjaitan XII No 107 Jember dan Dewi Perssik ikut dalam rombongan jenazah sang ayah, bersama ibu dan juga kakaknya.

Saat tiba di rumah duka, jenazah langsung dishalatkan, kemudian jenazah dimakamkan di pemakaman keluarga di Jalan Cempaka Jember. Dewi Perssik juga tampak tak kuasa menahan tangisnya di samping jenazah sang ayah.

Penyanyi yang biasa disapa Depe itu mengenang bahwa sang ayah adalah tipe orang yang pekerja keras. "Bagi saya sosok abah ini tipe orang pekerja keras karena kami semua dididik untuk mandiri," ujar Depe.

Depe mengatakan bahwa ayahnya sangat sayang padanya karena ia anak terakhir. Karena itulah Depe merasa sangat terpukul mengetahui sang ayah pergi untuk selama-lamanya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, sang ayah sempat berpesan agar anak-anaknya tetap menjadi satu, sehingga harus lebih rukun, bertanggung jawab, dan mandiri.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X