Ini Sosok Cewek yang Nimbrung ke Lapangan di Final Liga Champions

- Senin, 3 Juni 2019 | 11:01 WIB
Instagram/kinsey_sue
Instagram/kinsey_sue

Ada yang mendadak bikin heboh penonton yang menyaksikan pertandingan Liverpool versus Tottenham dalam final liga champion saat itu. Tiba-tiba ada seorang wanita seksi berbikini nimbrung dan lari ke tengah lapangan. Aksi itu tentu saja dihentikan oleh wasit dan kemudian menyuruhnya untuk keluar lapangan.

Dialah wanita bernama Kinsey Wolanski, seorang model pakaian renang yang melakukan aksi tersebut karena alasan untuk mempromosikan situs dewasa milik sang pacar yang juga seorang Youtuber Vitaly Zdorevtskiy atau lebih dikenal sebagai VtalyzdTV. Diketahui, pria itu merupakan mantan bintang porno yang kini menjadi pembuat video Youtube dengan konten 'prank' dewasa.

Dia memang benar-benar sedang mempromosikan situs dewasa sang pacar. Sebab, dibikininya tertulis nama dari situs itu. Bahkan, aksi konyol itu tampak sangat bangga dilakukannya. Fotonya saat dibawa keluar lapangan malah diposting di akun Instagram miliknya.

"Did i distract #8 a litte too much?" tulis dia di keterangan foto.

Tak hanya Kinsey, sang pacar, Vitaly juga turut mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kekasih wanitanya. Lewat akun Twitter, Vitaly mengunggah foto Kinsey yang menerobos lapangan.

"I can't wait to marry you," cuit Vitaly.

Tentu saja, aksi gila Kinsey pun tentu terbilang cukup berpengaruh. Sebab, pengikut akun media sosialnya dilaporkan semakin terus bertambah.

Keduanya memang tak ditahan oleh kepolisian, namun mereka kini dilarang untuk menyaksikan acara olahraga apapun.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X