Guru Silat di Sumsel Gauli Muridnya Sendiri Hingga Hamil

- Rabu, 13 November 2019 | 12:17 WIB
Ilustrasi/Pixabay
Ilustrasi/Pixabay

Seorang guru silat berinisial SR (45) di Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan tega menggauli muridnya sendiri hingga hamil. Gadis 17 tahun yang berinisial NP itu kini tengah hamil 4 bulan.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres setempat dan siap bertanggung jawab. Namun, orangtua korban tak sudi berdamai dengan pelaku dan menjebloskannya ke penjara.

Di hadapan penyidik Unit PPA Polres OKU, warga Desa Panji Jaya, Kecamatan Peninjauan tersebut mengaku sudah menggauli NP sebanyak empat kali.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu helai celana pendek warna hijau, sehelai celana panjang training warna hitam list hijau, baju dalaman warna hitam biru motif kotak-kotak dan sehelai baju warna putih oranye.

"Semua barang bukti sudah kami sita untuk digunakan dalam persidangan nanti," ujar Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Tito Hutauruk SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Wahyu Setyo Pranoto.

Dalam kasus ini, tersangka akan dijerat dengan pasal 81 dan 82 Undang-undang (UU) RI Nomor 35 tahun 2014 perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X