Hengky Kurniawan Izinkan Rumahnya Jadi Tempat Istirahat Tenaga Medis

- Rabu, 1 April 2020 | 13:05 WIB
Hengky Kurniawan. (Instagram/@hengkykurniawan)
Hengky Kurniawan. (Instagram/@hengkykurniawan)

Mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah terus melakukan upaya untuk menghentikan penyebarannya.

Tidak hanya pemerintah saja, influencer dan public figure pun ikut turun tangan memberikan bantuan. Salah satu public figure yang ikut memberi bantuan adalah Hengky Kurniawan

Public figure yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat ini juga turut perhatian membantu menangani virus corona di Jakarta.

Melalui akun Instagramnya, Hengky Kurniawan ingin menjadikan rumah pribadinya di kawasan Pejaten Barat untuk tempat istirahat tenaga medis selama menangani virus corona.

"Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan , Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19. Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun," tulis Hengky Kurniawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pelayan Masyarakat (@hengkykurniawan) on

Suami dari Sonya Fatmala ini juga mengunggah foto rumah mewahnya yang ingin dijadikan tempat beristirahat tenaga medis. Rumah dengan dominasi warna cokelat tersebut tampak luas dan elegan.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X