Wanita Ini Rela Diselingkuhi Suami karena Alasan Ini

- Kamis, 2 April 2020 | 17:05 WIB
Rodrigi bersama istri dan kekasihnya. (Dailymail)
Rodrigi bersama istri dan kekasihnya. (Dailymail)

Seorang wanita asal Meksiko yang bernama Melin Velaso Reyes rela diselingkuhi sang suami di tahun keempat pernikahan mereka. Melin dan suaminya, Rodrigo Contreras Diaz menikah pada tahun 2012.

Rodrigo diketahui merupakan penganut prinsip poliamori. Dengan prinsip ini, Rodrigo juga kencan dengan wanita lain meski sudah menikahi Melin. Melin sendiri memberi restu pada suaminya untuk menjalin hubungan dengan wanita selain dirinya.

"Saat kami sampai di tahun keempat pernikahan, ketika rutinitas hubungan mulai terasa membosankan, Melin bicara untuk memberi jeda pada hubungan. Lalu aku mulai bicara dan sama-sama mencari tahu tentang poliamori," kata Rodrigo, dilansir dari The Sun.

-
Rodrigo bersama istri dan kekasihnya. (dailymail)

Rodrigo sendiri bertemu dengan wanita keduanya saat ia sedang makan malam bersama Melin. Wanita tersebut adalah pelayan di tempat mereka makan.

Pada awalnya, pelayan tersebut mengaku kaget karena Rodrigo menggodanya di depan Melin. Namun, Lucy dan Rodrigo akhirnya semakin dekat setelah Rodrigo dan istri sering mendatangi tempat tersebut.

Hubungan Rodrigo dan Melin justru semakin langgeng setelah kehadiran pelayan restoran bernama Lucy tersebut. Bahkan, Rodrigo akan mempersunting Lucy menjadi istri keduanya.

"Hubungan kami seperti pasangan lain, hubungan yang saling mendukung, memahami dan mencintai satu sama lain, dengan perbedaan sederhana yakni istriku menerimanya," kata Rodrigo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X