Akan Gelar Reuni, PA 212 Tak Undang Prabowo- Sandi

- Selasa, 5 November 2019 | 19:12 WIB
Akan Gelar Reuni, PA 212 Tak Undang Prabowo- Sandi
Akan Gelar Reuni, PA 212 Tak Undang Prabowo- Sandi

Persaudaraan Alumni 212 rencananya akan menggelar reuni akbar 212 'Munajat untuk Keselamatan Negeri'. Namun di acara reuni tersebut, PA 212 tak mengundang Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Acara reuni ini rencananya akan digelar di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019.

"Iya, tanggal 2 bulan 12 Insya Allah. Apakah dimulainya tengah malam menjelang pagi hingga selesai pagi hari atau dimulai pagi hari itu menjadi pembahasan," kata Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Martak di kantor Majelis Ulama Indonesia, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa 5 November 2019.

Akan tetapi, dalam reuni tersebut PA 212 tak akan mengundang Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Padahal saat Pilpres 2019, PA 212 mendukung Prabowo-Sandi.

"Kalau itu enggak ada undangannya kita. Enggak ada undangan," katanya.

Yusuf menjelaskan, kegiatan reuni ini sudah berjalan selama 2 tahun terakhir. Untuk itu, dia berharap reuni tahun ini jumlah pesertanya jauh lebih banyak.

"Kalau yang dulu pesertanya sampai 14 juta. Mudah-mudahan yang hadir dulu punya waktu dan sebagainya dan tidak hanya karena ada momen-momen pilpres, Insya Allah," tutur Yusuf.

Yusuf menegaskan, acara reuni ini merupakan momen untuk menjaga kebersamaan.

"Tapi itu tidak menjadi suatu target bagi kita mengenai jumlah. Semangat dan kebersamaan tetap harus kita jaga," ujarnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X