Erick Thohir Ajak Pihak Swasta Ikut Bantu Rakyat Hadapi Wabah Covid-19
Menteri BUMN Erick Thohir. (photo/ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)
News

Erick Thohir Ajak Pihak Swasta Ikut Bantu Rakyat Hadapi Wabah Covid-19

Rabu, 04 Maret 2020 20:33 WIB 04 Maret 2020, 20:33 WIB

INDOZONE.ID - Terkait wabah virus corona (Covid-19) yang telah masuk ke Indonesia, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan harapannya kepada pihak swasta agar ikut berpartisipasi dan membantu rakyat dalam menghadapi wabah Virus Corona.

Tak hanya rakyat, Erick juga berharap pihak swasta dapat membantu pemerintah dan BUMN dalam bekerja sama menghadapi virus tersebut guna menunjukkan bahwa Indonesia dapat bersatu menghadapinya bersama.

"Ini yang saya harapkan juga, jangan BUMN terus yang bergerak, kita ini harus bersatu. Saya juga meminta teman-teman swasta mulai turun untuk membantu bantu rakyat," ujar Erick Thohir di Jakarta, Rabu (4/3/2020).

Menurut Menteri BUMN itu, pemberian bantuan tersebut karena selama ini pebisnis swasta juga telah mendapatkan keuntungannya dari rakyat.

"Jangan juga pada kesempatan ini hanya memikirkan keuntungan. Pada hari ini buktikan kita bersatu turun ke bawah. BUMN sudah mulai membuktikan. Nah ini yang kita sama-sama karena tidak mungkin hanya BUMN, swastanya juga harus mulai turun," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US