Ini Sosok Anggota DPR yang Bawa Tiga Istrinya Saat Pelantikan

- Kamis, 3 Oktober 2019 | 11:23 WIB
Instagram/@pondokpesantren_alqodiri
Instagram/@pondokpesantren_alqodiri

Banyak hal yang menjadi sorotan saat pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat kemarin (1/10). Selain para artis, ada satu anggota dewan terpilih yang turut menjadi sorotan.

Lora Achmad Fadil Muzakki Syah atau akrab dipanggil Lora Fadil menjadi sorotan karena membawa tiga istrinya saat pelantikan dirinya. Lora sendiri merupakan anggota dewan lewat daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3 periode 2019-2024. Ia mencalonkan dirinya sebagai anggota dewan dari Partai NasDem.

Lora Fadil adalah putra dari pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember. Ia merupakan anak dari ulama tersohor, Kiai Muzakki. Lora Fadil menikah dengan istri pertamanya yang bernama Siti Aminah pada tahun 1998.

Sembilan tahun kemudian, Lora kembali menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang gadis Bangsalsari yang bernama Yeni Kurnia. Setelah melalui proses yang panjang, Yeni akhirnya dapat restu dari istri pertama Lora dan keluarga Lora untuk menikah.

Setelah menikah dengan Yeni, Lora kembali meminta izin menikah dengan seorang janda bernama Novita. Kini, Lora Fadil hidup tentram bersama ketiga istri cantiknya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X