Pramugari Ini Buat Orang Gak Nyangka Usianya Lebih dari Setengah Abad
Instagram/@helenfritsch_ifbbpro
News

Pramugari Ini Buat Orang Gak Nyangka Usianya Lebih dari Setengah Abad

Putri
Sabtu, 12 Oktober 2019 09:55 WIB 12 Oktober 2019, 09:55 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sangka bila pramugari American Airlines bernama Helen Fritsch ini sudah menginjak usia 60 tahun. Meski usianya sudah lewat setengah abad, namun wajahnya masih tetap awet muda bak wanita usia 30 tahunan.

Wajahnya yang awet muda dan tubuh proporsional Helen didapatnya dengan menerapkan pola hidup sehat. Ini dilakukan Helen setelah berhasil mengalahkan kanker yang dideritanya lima tahun lalu.

helen
Instagram/@helenfritsch_ifbbpro

"Rahasiaku untuk terlihat muda? Ini buku teks klasik! Pola makan yang bersih, olahraga, menghindari sinar matahari, minum banyak air setiap hari, tidak merokok, batasi alkohol, banyak tidur dan yang terpenting pola pikir positif," ucap Helen.

"Banyak orang di atas 60 berpikir bahwa sudah terlambat untuk memulai atau mencoba sesuatu yang baru terutama pergi ke gym! Banyak orang dewasa yang lebih tua ingin menjadi bugar dan menurunkan berat badan, mereka hanya tidak tahu bagaimana dan di mana untuk memulai," ujar Helen.

Wanita yang berasal dari Charlotte, North Carolina ini menambahkan bahwa kunci awet muda ialah tidak terobsesi dengan usia. Ia bahkan mengajak wanita lainnya untuk tetap merasa percaya diri.

helen
Instagram/@helenfritsch_ifbbpro

Helen mengungkapkan bahwa wanita yang memasuki masa menopause cenderung memikirkan banyak masalah dan perubahan fisik, seperti kulit kendur dan munculnya keriput. Namun, menurut Helen ini justru membuat diri selalu berpikir negatif yang akhirnya berdampak pada kesehatan.

"Saya merasa lebih baik daripada yang pernah saya miliki. Usia benar-benar tidak relevan bagi saya dan saya akan terus menantikan jalan di depan, di mana pun itu bisa menuntun saya," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU