The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi, Viral Video Permainkan Gerakan Salat, Pelakunya Perempuan Berjamaah
Cuplikan video 11 perempuan bermain-main salat berjamaah. (Instagram)
News

Lagi, Viral Video Permainkan Gerakan Salat, Pelakunya Perempuan Berjamaah

Rabu, 06 Mei 2020 09:56 WIB 06 Mei 2020, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Semenjak bulan Ramadan 1441 H, media sosial sering diramaikan oleh video-video viral yang menampilkan pelaku pelecehan gerakan salat. Seakan tak habis-habis, belakangan muncul lagi sebuah video bermusik di mana sebelas perempuan di dalamnya bermain-main dengan salat, terutama imamnya.

Dalam video yang beredar, mula-mula tampak salat sudah dimulai. Semuanya perempuan mengenakan mukena, termasuk imamnya. Awalnya hanya ada tiga jamaah. Tujuh jamaah lain datang terlambat dan buru-buru membentangkan sajadah.

Tak lama setelah tujuh jamaah yang terlambat mulai ikut salat, imam melakukan rukuk. Setelah itu, saat hendak melakukan sujud pertama, yang menjadi imam menumbangkan dirinya ke belakang seolah pingsan. Selang dua detik kemudian dia bangkit dan membuat para jamaah menjerit kaget.

Netizen pun kembali ramai mengomentari video tersebut. Para pelaku dinilai tidak belajar dari pelaku-pelaku serupa sebelumnya yang kini sudah ditangkap polisi.

"Wah bakal rame tuh yg keciduk," komentar @arfenz20.

"Kok orang indo mau viral gini amat ya,ampe agama di becandain gt, miris gua liat nya,saking mau terkenal nya gt, ga malu apa ya,gua sih kesian ama ortu nya," balas akun @ristroboost21.

"Demi apapun,gw pengen banget penggal satu2 kepala orang yang suka ngehina agama," tulis @kang_donny.

Sebelum video yang satu ini, seorang perempuan di Kupang telah diamankan polisi karena membuat video Tiktok yang juga bermain-main dengan gerakan salat. Pelaku terlah diciduk polisi tak lama setelah dia membuat video permintaan maaf.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US