Mantan Pacar Cemburu, Pria Ini Tewas Ditusuk 13 Kali di Kamar Kos Wanita

- Selasa, 24 Maret 2020 | 18:37 WIB
Ilustrasi penusukan dan pembunuhan (Pixabay/niekverlaan)
Ilustrasi penusukan dan pembunuhan (Pixabay/niekverlaan)

Seorang pria berinisial FT tewas dengan 13 luka tusukan benda tajam di sebuah kosan milik seorang wanita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tebet, Kompol Nur Alam. Dari informasi yang diterima Indozone, pembunuhan itu terjadi pada Selasa (24/3) sekitar pukul 01.30 WIB di sebuah kosan yang ditempati oleh seorang wanita berinisial S.

"Ya pokoknya kronologinya si korban FT dan S di kamar. Datang si pelaku ini, ya sudahlah terjadilah (pembunuhan)," kata Kompol Alam saat dihubungi wartawan, Selasa (24/3/2020).

Alam menduga pelaku melakukan penusukan ke korban karena merasa cemburu. Pelaku disebut-sebut pernah menjadi kekasih wanita berinisial S itu.

"Nah mantan pacarnya ini lah yang cemburu mungkin," jelas Alam.

Korban mengalami luka tusukan sebanyak 13 tusukan benda tajam. Jasad korban yang sudah meninggal kini berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Polisi juga menyita barang bukti di kasus itu seperti seprai hingga pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. Saat ini, polisi masih memburu pelaku pembunuhan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X