Daftar Jalan Putus di Jakarta Hari Ini Akibat Banjir

- Selasa, 25 Februari 2020 | 10:16 WIB
Ruas jalan di depan apartemen The Mansion, Jalan Kemang Raya (TMC Polda Metro)
Ruas jalan di depan apartemen The Mansion, Jalan Kemang Raya (TMC Polda Metro)

Hujan yang turun sejak Senin (24/2/2020) malam hingga Selasa (25/2/2020) pagi membuat sejumlah ruas di jalan di Ibu Kota
tergenang banjir hingga tak bisa dilewati kendaraan.

Pantauan dari Instagram TMC Polda Metro Jaya, genangan air setinggi 40-50 cm di terowongan Jalan DI. Panjaitan, Jakarta Timur ke arah ke Cililitan, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan. Genangan air juga terjadi di depan Apartemen The Mansions Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Ketinggian air mencapai 80 cm juga tidak bisa dilintasi kendaraan.

Hal yang sama juga terjadi di Undepass Jalan Angkasa, Jakarta Pusat, ketinggian air mencapai 80 cm sehingga kendaraan tidak bisa melalui underpass ini. Ketinggian air cukup tinggi juga terjadi di Jalan Abdul Jalil, Karet, Jakarta Pusat setinggi 40-60 cm. Pengendara diimbau untuk memilih jalur alternatif lain, karena lalu lintas dialihkan.

Masih di daerah Jakarta Pusat, lalu lintas di Jalan Bendungan Hilir Raya, Jakarta Pusat, juga dialihkan karena ketinggian air di jalur ini tak bisa dilalui kendaraan.

Di kawasan Pondok Gede juga lalu lintas dialihkan mengingat ketinggian air mencapai 90 cm di Molek Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur.

Begitu juga di Jalan Suprapto, Kampung Makassar, Jakarta Timur, ketinggian air mencapai 60 cm dan tidak bisa dilalui kendaraan.

Artike menarik lainnya

Awal Tahun 2020, Banjir Terjang Jabodetabek

Banjir di Kawasan Kemang, Rumah Ketua MPR Ikut Terendam

Sudah Surut, Mobil Bertumpuk Terseret Banjir di Bekasi

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X