TVRI Pegang Hak Siar Tayangan PON XX Papua

- Minggu, 23 Februari 2020 | 10:01 WIB
PON XX Papua (Instagram/@stadionpapuabangkit)
PON XX Papua (Instagram/@stadionpapuabangkit)

Direktur Program dan Berita LPP TVRI Apni Putra Jaya menyebut, TVRI menjadi televisi Nasional sebagai pemegang hak siar tayangan Pekan Olahraga Nasional XX Papua.

Kegiatan olahraga ini akan berlangsung pada Oktober hingga November 2020. Apni juga mengatakan, Juli nanti TVRI akan mulai menggelar konser untuk menyukseskan penyelenggaraan PON XX Papua 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stadion Papua Bangkit ???? (@stadionpapuabangkit) on

Ia menyebutkan, TVRI sebagai media pemerintah sangat berkewajiban untuk menayangkan siaran penyelenggaraan PON XX di tanah Papua.

Jika PON XX suskes, kata dia, maka dampaknya akan sangat luar biasa bagi masyarakat lokal, pemerintah daerah dan juga dunia.

Siaran dan program TVRI Nasional, menurut Apni, sudah sangat banyak berubah. Siaran program TVRI juga sudah banyak ditonton anak muda karena siarannya yang beragam.

Program berita olahraga menjadi salah satu program yang paling diminati masyarakat, seperti siaran langsung sepakbola liga primer Inggris.

Ajang PON XX Papua ini diharapkan tidak hanya memperebutkan prestasi medali di setiap cabang olahraga. Dengan adanya ajang olahraga bisa mengangkat dan menjadi kebanggaan masyarakat dan pemerintah daerah setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X