Divonis Tuli, Bayi Ini Bahagia Dengar Suara Orang Tua Pakai Alat Bantu

- Rabu, 11 Desember 2019 | 10:15 WIB
screenshoot/YouTube/Fayad
screenshoot/YouTube/Fayad

Setiap orang tua tentu ingin buah hatinya lahir dalam keadaan sehat dan tak kekurangan satu apapun. Namun, manusia tetap saja tak bisa melawan takdir yang sudah digariskan.

Sebagian bayi mungkin lahir dalam kondisi sehat dan sempurna, tapi sebagiannya lagi mengalami kekurangan hingga harus mendapatkan penanganan khusus. Seperti halnya yang terjadi pada bayi ini.

-
screenshoot/YouTube/Fayad

Sejak lahir, bayi bernama Georgina ini sudah divonis tuli alias tak bisa mendengar. Namun, sang orang tua memasangkan alat bantu dengar agar anaknya bisa mendengar.

Saat pertama kali orang tuanya memasangkan alat bantu dengar, dan bisa mendengar suara orang tuanya, Georgina terlihat sangat bahagia.

Ayah Georgina, Paul Addison mengunggah potret sang buah hati yang terlihat begitu gembira saat pertama kali mendengar suara orang tuanya ke akun media sosialnya.

Georgina sendiri divonis tuli sejak bulan September. Setelah dipakaikan alat bantu dengar, Paul melihat ada perubahan pada Georgina.

Menurutnya, Georgina jadi lebih peka terhadap suara, lebih aktif berinteraksi. Sebagai seorang ayah, Paul merasa sangat senang melihat anaknya bisa mendengar, karena telinga kiri Paul juga tidak berfungsi dengan baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X