Disuntik, Bocah Ini Malah Spontan Baca Doa Makan

- Kamis, 5 Desember 2019 | 17:04 WIB
Screenshot
Screenshot

Banyak orang yang takut dengan jarum suntik, terutama anak-anak. Banyak anak-anak yang menangis ketakutan ketika berhadapan dengan jarum suntik. Beberapa diantara mereka bahkan memilih menghindar saat melihat jarum suntik.

Meski demikian, tak sedikit pula anak-anak yang memberanikan dirinya untuk disuntik.

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang bocah perempuan ketika sedang disuntik. Dari awal, bocah tersebut memang tampak tegang dan takut saat seseorang hendak menyuntiknya.

Bukan menangis atau berteriak, ia justru spontan membaca doa saat jarum suntik ditancapkan di lengannya. Lucunya, bocah SD itu malah membacakan doa sebelum makan.

Video yang diunggah akun Twitter receinaja ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang terhibur melihat reaksi bocah tersebut.

"Udah bener ini sih doanya, agar bisa memakan segala ketakutan pada dirinya," komentar akun Bangpulsss.

"Salut sama mbanya yang nyuntik bisa gak goyah suntiknya denger tu bocah hahaha," cuit akun PopyYulis.

"Dulu jaman SD kalau tau bakal ada BIAS temen kelasku banyak yg bolos. Atau kalau taunya telat banyak yg berusaha kabur biar ga disuntik :)
Tapi aku selalu menghadapi BIAS, dan mesti punya temenku ga keluar darah, giliran tanganku darahan ampe nembus kebaju kadang," komentar akun _AniFatimah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X